Cerita Seorang Anak PSK Dolly Bercita-cita Jadi Pramugari

Cerita Seorang Anak PSK Dolly Bercita-cita Jadi Pramugari
PSK Dolly Didata Ilustrasi by:

jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Tri Rismaharini menyempatkan waktu berbagi cerita dengan remaja Dolly, kampung yang dulunya menjadi tepat lokalisasi Pekerja Seks Komersial terbesar se-Asia Tenggara.

Usai membuka Pagelaran Dolly Saiki Expo 2017 secara resmi, Kamis (15/6), wanita yang karib disapa Risma itu bergegas di area kegiatan menulis cerita.

Risma menyampaikan keinginannya untuk mendengar kisah kampung 1.000 cerita dari anak-anak yang tumbuh kembang di Dolly dari kecil hingga remaja.

"Pengen tahu anak bisa cerita kampung 1.000 cerita. Kamu tulis itu, menarik sekali pasti. Karena kalau saya cerita tentang Dolly di luaran itu orang masih tidak percaya bahkan terheran-heran," ungkapnya kepada anak-anak.

Risma menambahkan, bahwa cerita tersebut sangat menarik diangkat. Sebab ada kisah nyata dan pengalaman pribadi yang tentunya lebih mengena.

"Itu kalau kamu pasti bisa cerita dari kecil hidup di sini gak boleh pulang malam kan sama ibumu. Makanya aku juga pengen ada anak buat cerpen tentang Dolly," ucapnya kepada seorang anak yang bernama Andre.

Risma juga ingin tahu apa yang dirasakan anak yang ada di Dolly ketika kecil. Ternyata seorang anak berinisial DM mengaku sudah menulisnya dalam cerita pendek (cerpen).

"Saya sudah tulis tentang itu Bu," ucapnya.

Wali Kota Tri Rismaharini menyempatkan waktu berbagi cerita dengan remaja Dolly, kampung yang dulunya menjadi tepat lokalisasi Pekerja Seks Komersial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News