Cerita Seru Nicky Tirta Masak Sambil Siaran Radio

Cerita Seru Nicky Tirta Masak Sambil Siaran Radio
Nicky Tirta saat unjuk kebolehan memasak sambil siaran radio. Foto: Instagram/Nicky Tirta

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Nicky Tirta belakangan menekuni profesi sebagai koki. Selain itu, dia juga disibukkan menjadi penyiar radio di Delta FM.

Duda satu anak itu bahkan menggabungkan dua pekerjaannya. Saat menjadi penyiar radio, dia juga unjuk kebolehan dalam memasak.

“Di sini ada program kolaborasi masak sambil siaran. Siarannya seminggu sekali, jadi ketika program itu on air, next sudah wireless dan kami benar-benar masak,” kata Nicky Tirta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Nicky Tirta: tak Mudah Menjadi Vanessa Angel

Saat merayakan ulang tahun ke-32 Delta FM, Nicky Tirta pun unjuk kebolehan siaran sambil memasak ditemani chef Bara Pattiradjawane.

"Kami benar-benar masak. Kalau off air (siaran) pakai microphone. Kalau di radio, kami pakai wireless," ujar Nicky Tirta.

Baca juga: Resmi Cerai, Nicky Tirta Sepakat Urus Anak Bersama Eks Istri

"Biasanya ada microphone lagi di wajan, kompornya, selain ada microphone buat saya sendiri. Jadi pendengar bisa mengetahui prosesnya dengan efek sound yang memang real dari hasil masakannya," sambung Nicky Tirta.

Pesinetron Nicky Tirta belakangan menekuni profesi sebagai koki. Selain itu, dia juga disibukkan menjadi penyiar radio di Delta FM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News