Cerita Si Cantik Beradegan Romantis dengan Dua Pria Tampan

Cerita Si Cantik Beradegan Romantis dengan Dua Pria Tampan
Raisa Andriana. Foto: WS Hendro/dok.Jawa Pos

JAKARTA - Membintangi sebuah film berjudul Terjebak Nostalgia menjadi pengalaman luar biasa bagi penyanyi cantik Raisa Andriana.

Dalam konferensi pers di Plaza Senayan XXI kemarin (14/12), Raisa menceritakan pengalaman pertamanya berakting.

“Seru banget sih. Benar-benar menantang,” kata Raisa. Dia beradu peran dengan Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. Syuting film itu dilakukan di Jakarta dan New York, Amerika Serikat.

Waktu syuting di New York, Raisa jet lag hingga jatuh sakit. Dia juga sempat kehilangan ponsel kala itu. Namun, kendala tersebut tidak menyurutkan semangatnya. Apalagi, film itu merupakan debutnya di layar lebar. Awalnya, dia tidak percaya diri ketika ditawari film tersebut.

“Lebih baik orang lain saja deh yang main,” ucap Raisa. Padahal, ketika membaca naskahnya, dia merasa bahwa ceritanya pasti bagus kalau difilmkan.

Setelah menimbang-nimbang, dia tertantang untuk melakukan pekerjaan yang berada di luar zona nyamannya. Juga, film merupakan bentuk seni lainnya. Tidak ada salahnya untuk dicoba. Kini dia terbuka dengan akting. Kalau ada tawaran lagi, tidak tertutup kemungkinan dia kembali berakting. Hanya, dalam proyeksi pekerjaannya tahun depan, film tidak termasuk.

“Tahun depan saya masih akan di musik. Tapi, tidak tertutup kemungkinan untuk film lagi,” jelas kekasih Keenan Pearce itu.

Soal akting perdananya, Raisa sempat merasa canggung. Apalagi saat tahu dipasangkan dengan Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. Dalam film yang akan dirilis pada 11 Februari 2016 itu, Raisa harus melakoni adegan romantis dengan dua pria tampan tersebut.

JAKARTA - Membintangi sebuah film berjudul Terjebak Nostalgia menjadi pengalaman luar biasa bagi penyanyi cantik Raisa Andriana. Dalam konferensi…