Nikita Mirzani: Aku Memang Janjian Sama Mas Dhani, Bukan di Hotel Tapi...

Nikita Mirzani: Aku Memang Janjian Sama Mas Dhani, Bukan di Hotel Tapi...
Nikita Mirzani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani rupanya sudah lebih dulu membatalkan janjinya dengan Nikita Mirzani pada Kamis (10/12) malam. Padahal, pada malam penggrebekan tersebut, Dhani sudah janjian bertemu Nikita di kawasan Thamrin, Jakarta untuk membicarakan pekerjaan.

Niki yang sudah datang di sekitar Thamrin, tiba-tiba menerima pesan pembatalan dari Dhani. “Aku memang janjian sama Mas Dhani, tapi bukan di hotel itu, di sekitar Thamrin. (Dhani) tiba-tiba bilang, 'gimana kalau diundur besok di Ritz Carlton sekalian aku (Dhani) ada acara di sana',” ucap Nikita mengulang pesan Dhani yang disampaikan kepadanya.

Karena batal bertemu dengan suami Mulan Jameela itulah, ibu dua anak itu lantas membuat janji dengan Cici di hotel tersebut. Sampai akhirnya Nikita ditangkap oleh Bareskrim Mabes Polri.

“Akhirnya janjian sama Cici, tapi pas sampai (di hotel), dia nggak ada di tempat. Ketemu sama F sama O itu. Dia bilang kenal sama Cici,” ujar Niki di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (14/12).(chi/jpnn)

JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani rupanya sudah lebih dulu membatalkan janjinya dengan Nikita Mirzani pada Kamis (10/12) malam. Padahal, pada malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News