Nikita Mirzani Menangis

Nikita Mirzani Menangis
Nikita Mirzani. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - NIKITA Mirzani keukeuh tidak mengakui terlibat prostitusi, meski tertangkap basah petugas Bareskrim Mabes Polri di sebuah hotel di Jakarta.

Dia berupaya memberihkan diri dari kasus yang menimpanya tersebut. Salah satunya saat menjadi bintang tamu program ‘Rumpi No Secret’ di Trans TV, kemarin.

Dalam program itulah, untuk pertama kalinya Nikita mengungkapkan isi hatinya. ”Niki mau menegaskan, Niki bukan PSK (pekerja seks komersil),” tandasnya dalam tayangan secara live di Trans TV.

Dipandu dengan oleh Fanny Rose, perempuan berusia 29 tahun ini pun tidak kuasa menahan air matanya saat sejumlah pemberitaan menuding dirinya menjadi PSK. "Kadang Niki suka bingung hidup Niki, sampai harus terima hujatan separah ini. Apa sih yang udah Niki lakuin?" katanya.

Namun saat Fanny menanyakan apakah menyesal dengan peristiwa tersebut. Niki menjawab dengan santai, “nggak kesel”. Niki pun mengaku tidak pernah merasa shock dengan peritistiwa tersebut. Pasalnya, ia merasa tidak menjadi seorang PSK.

Saat ditangkap Bareskim Mabes Polri, Niki memilih tidak menggunakan cadar seperti halnya dilakukan sejumlah artis yang sempat terkena kasus prostitusi online. Sebut saja Amel Alvi dan PR. ”Ya lah, orang Niki bukan PSK, ngapain Niki nutupin muka. Niki nggak salah juga," tegas pemain film Comic 8 itu.

Selama ini, lanjut dia, hanya satu yang dikhawatirkan yakni, psikologis kedua anaknya melihat sejumlah pemberitaan yang menyudutkan walaupun belum ada bukti yang akurat membuktikan dirinya seorang PSK. ”Niki cuma sedih. Niki menjaga perasaan anak-anak Niki,” paparnya.

Oleh karena itu, sebisa mungkin dia menjauhkan kedua anaknya dari pemberitaan tersebut. ”Tapi untungnya mereka belajar di sekolah internasioanl. Jadi, nggak terpengaruh dengan berita seperti itu. Kalau keluarga, mereka yang paling tahu gimana Niki sebenarnya, Niki kerja apa juga mereka yang paling tahu,” tuturnya.

NIKITA Mirzani keukeuh tidak mengakui terlibat prostitusi, meski tertangkap basah petugas Bareskrim Mabes Polri di sebuah hotel di Jakarta. Dia berupaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News