JPNN.com

Cerita tentang Istri Batal Minta Cerai Gara-gara Suami Jadi Jago Indehoi

Minggu, 22 Maret 2020 – 21:48 WIB Cerita tentang Istri Batal Minta Cerai Gara-gara Suami Jadi Jago Indehoi - JPNN.com
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Urusan ranjang memang menjadi kunci penting dalam pernikahan. Jika urusan itu terganggu, bisa-bisa rumah tangga ambyar.

Itu pula yang nyaris terjadi pada rumah tangga Donwori dan Karin -bukan nama sebenarnya- yang hampir bercerai. Sebelumnya Karin sudah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya.

Namun, beberapa hari kemudian perempuan paruh baya itu menarik gugatannya. Karin yang sudah kadung menyewa pengacara, justru membatalkan gugatan cerainya.

Ternyata cinta Karin kepada Donwori bersemi lagi. Itu semua bermula ketika Donwori mengatakan rasa rindunya ke Karin saat keduanya sudah pisah rumah.

Entah apa yang ada di pikiran Karin kala itu, karena dia juga merasa sreg dengan rayuan suaminya. Karin tak kuasa menolak rayuan Donwori.

Semula Donwori hanya mengajak Karin makan siang. Namun, keduanya akhirnya sepakat menyewa kamar hotel untuk berindehoi.

Mbuh, ancene pinter ngerayu kok (Entahlah, memang pintar merayu kok, red),” kata Karin di kantor pengacara dengan PA Kelas IA Surabaya, belum lama ini.

Donwori mengaku tak bisa move on saat merayu Karin untuk rujuk. Agar Karin makin yakin, Donwori menyatakan kemampuan dan staminanya dalam bercinta sudah jauh lebih baik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...