Cerita tentang PSK Dolly dengan 1001 Tamu

Banyak Suami Antar Istri Agar jadi PSK

Cerita tentang PSK Dolly dengan 1001 Tamu
Ratusan Pekerja Seks Komersial (PSK) Dolly mengadakan pengajian dan istigosah massal di sepanjang jalanan Jarak dan gang Dolly Surabaya,Rabu (26/06). Foto: Dipta Wahyu/Jawa Pos
Dolly sebagai lokalisasi terbesar menyimpan banyak cerita yang kadang seperti sinetron. Salah satunya adalah kisah Teti (bukan nama sebenarnya). Kisahnya bahkan sampai diangkat menjadi sebuah film yang memenangkan sejumlah penghargaan di Cinta untuk Surabaya, kumpulan komunitas film se-Surabaya pada 2007. Tahun itu, temanya adalah kisah cinta drama di Surabaya.

= = = = = = =

KISAH Teti dimulai pada 2006 ketika terjun ke lembah prostitusi. Alasannya sangat klise dan menjadi alasan mayoritas PSK Dolly. Yakni, kesulitan ekonomi.

""Tapi, bedanya Teti datang ke Dolly bukan karena trafficking. Dia dengan sadar mencari uang. Karena dia sudah mempunyai target kapan harus berhenti. Yakni, pada tamu ke-1.001,"" kata Agil Mediantoro, sutradara film tersebut yang melakukan riset terhadap kehidupan Teti.

Dolly sebagai lokalisasi terbesar menyimpan banyak cerita yang kadang seperti sinetron. Salah satunya adalah kisah Teti (bukan nama sebenarnya).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News