Cetak 50 Gol, Van Persie Janji Lebih Garang Lagi

Cetak 50 Gol, Van Persie Janji Lebih Garang Lagi
Cetak 50 Gol, Van Persie Janji Lebih Garang Lagi

jpnn.com - MANCHESTER - Robin Van Persie membukukan catatan impresif ketika Manchester United menjungkalkan West Ham United dengan skor 2-1 pada pekan keenam Premier League di Old Trafford, Sabtu (27/9).

Saat itu, bomber asal Belanda tersebut menyumbangkan satu gol. Bagi Van Persie, itu adalah gol ke-50 yang diukirnya dalam 81 pertandingan bersama tim berjuluk Setan Merah tersebut.

“Itu adalah statistik yang bagus. Saya ingin terus meningkatkannya. Anda pasti akan selalu melakukan hal yang lebih baik dan berkembang,” terang Van Persie sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (29/9).

Van Persie menambahkan, kemenangan atas West Ham memiliki arti penting bagi MU. Pasalnya, MU sempat dibikin malu ketika ditekuk Leicester City dengan skor 3-5 pada pekan kelima.

“Tentu saja sangat penting ketika mendapatkan kemenangan. Hal itu akan berguna untuk kepercayaan pemain dan fans. Mereka semua selalu ada di belakang kami. Itu hal luar biasa,” tegas Van Persie. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Robin Van Persie membukukan catatan impresif ketika Manchester United menjungkalkan West Ham United dengan skor 2-1 pada pekan keenam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News