Diincar PSG, Hazard Happy di Chelsea

Diincar PSG, Hazard Happy di Chelsea
Diincar PSG, Hazard Happy di Chelsea

jpnn.com - LONDON- Keinginan Paris Saint Germain mendatangkan Eden Hazard tampaknya harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, gelandang asal Belgia itu mengaku masih bahagia membela Chelsea.

Sebagaimana diketahui, PSG memang sudah menyiapkan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan tanda tangan Hazard. Bagi PSG, Hazard bakal dijadikan salah satu pelengkap skuat hebat musim mendatang.

“Setiap musim saya selalu menjadi prioritas bagi PSG. Namun, saya adalah pemain Chelsea. Ini merupakan tempat bagi saya untuk berkembang. Itu hal yang paling penting,” terang Hazard di laman Canal Plus, Senin (29/9).

Hazard bahkan mengaku tak ingin membela PSG jika nantinya harus kembali ke Ligue 1. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku ingin kembali mengenakan seragam Lille.

“Ketika saya meninggalkan Lille, saya hanya ingin pergi dari Prancis. Jadi, saya tak mau menanda tangani kontrak bersama PSG. Jika saya kembali ke Ligue 1, saya ingin bersama Lille. Itu adalah tim yang selalu saya dukung dan saya cintai,” tegas Hazard. (jos/jpnn)


LONDON- Keinginan Paris Saint Germain mendatangkan Eden Hazard tampaknya harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, gelandang asal Belgia itu mengaku masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News