Cetak Brace, Ilham Fathoni Bawa PSMS Medan Bungkam Blitar United

Cetak Brace, Ilham Fathoni Bawa PSMS Medan Bungkam Blitar United
Ilham Fathoni selebrasi usai mencetak gol ke gawang Blitar United. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan meriah poin penuh usai menumbangkan tim tamu Blitar United dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Jumat (19/7) sore.

Tiga gol PSMS dicetak Ilham Fathoni pada menit 38 dan 69, dan Legimin Raharjo menit 51 lewat titik penalti. Sedangkan satu gol balasan Blitar United dicetak Mohammad Rezam Baskoro pada menit ke-83.

Dengan hasil ini, PSMS mengemas 13 poin dari empat kali menang, sekali kalah dan sekali seri.

BACA JUGA: Menyelesaikan Konflik Lahan di Register 45 Ternyata Mudah, Begini Caranya

Pada pertandingan ini, PSMS sempat kecolongan start saat Blitar United sempat menekan pada lima menit awal. Tim besutan Liestiadi itu beberapa kali menggalang serangan, namun belum cukup membahayakan.

PSMS baru bangkit pada menit keenam dan berusaha menguasai jalannya pertandingan.

Pada menit 19, Rendi Sahputra mencoba serangan dan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti namun masih bisa ditangkap kiper Blitar United, Reky Rahayu.

Selanjutnya menit 23, Ilham Fathoni mencoba membawa bola masuk ke kotak penalti berhadapan dengan kiper namun tendangannya lemah dan melenceng ke sisi kiri gawang lawan.

PSMS Medan meriah poin penuh usai menumbangkan tim tamu Blitar United dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Jumat (19/7) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News