Cetak Gol dan Bawa Persiba Menang, Aji Kusuma Dapat Pujian dari Alfredo Vera

Cetak Gol dan Bawa Persiba Menang, Aji Kusuma Dapat Pujian dari Alfredo Vera
Aji Kusuma jadi satu pemain yang layak mendapat kredit saat Persiba menang atas Kalteng Putra 3-2 pada pembuka Liga 2, Sabtu (14/3) malam. Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Aji Kusuma menuai pujian saat Persiba menang atas Kalteng Putra 3-2 pada laga pembuka Liga 2 2020 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (14/3) malam.

Pemain 20 tahun ini tampil sebagai pahlawan kemenangan Beruang Madu, setelah sundulannya pada menit 21 tak mampu dihalau Sukasto Efendi, kiper Kalteng Putra.

Pelatih Persiba Alfredo Vera mengaku bangga dengan apa yang ditunjukkan Aji sepanjang laga.

“Selamat untuk Aji, dia cetak gol dan bikin Persiba menang,” kata Alfredo.

Dia juga berharap Aji bisa konsisten dan terus memberikan gol untuk kemenangan Persiba.

Selain Aji, dia juga berharap pemain lain bisa mencetak gol.

“Edi Gunawan dan Yusuf juga bisa bikin gol, saya berharap semua pemain bisa berkontribusi,” katanya. Sementara Aji Kusuma mengaku senang bisa mencetak gol pada laga pembuka. Ditambah lagi, gol tersebut menyegel tripoin perdana Beruang Madu.

“Alhamdulillah, yang utama adalah tim berhasil menang,” kata dia. Aji mengaku sejatinya sempat gugup, karena ini merupakan laga perdana. Tapi setelah mulai bermain, ia sudah mulai enjoy dan menikmati permainan.

Aji Kusuma menuai pujian saat Persiba menang atas Kalteng Putra 3-2 pada laga pembuka Liga 2 2020 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (14/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News