Liga 2 2020: Kalteng Putra Yakin Bisa Curi Poin di Kandang Persiba Balikpapan

Liga 2 2020: Kalteng Putra Yakin Bisa Curi Poin di Kandang Persiba Balikpapan
Pemain dan manajemen Kalteng Putra berfoto bersama di kediaman pemilik klub Agustiar Sabran sebelum terbang ke Kota Balikpapan,Kalimantan Timur, Kamis (12/3/2020). Foto: ANTARA/Adi Wibowo

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra memboyong 19 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persiba dalam pertandingan perdana Liga 2 2020 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (14/3). Tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu sangat yakin bisa mencuri poin di kandang lawan.

"Target kami dalam pertandingan perdana di Liga 2 Indonesia ini adalah mencuri poin. Pemain yang kami bawa ke Balikpapan 19 orang," kata Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie saat dihubungi di Palangka Raya, Kamis.

Eko mengatakan, tim yang dipersiapkan untuk menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan juga sudah mempersiapkan strategi permainan yang bakal diterapkan tim pelatih.

Ia juga menuturkan, bahwa anak asuhnya akan menerapkan permainan menyerang sejak awal pertandingan nantinya dimulai dan dapat mencuri gol di menit awal babak pertama.

"Permainan menyerang yang nantinya akan ditampilkan anak-anak. Dalam beberapa kali latihan juga sudah ditekankan mengenai transisi atau mengantisipasi serangan balik dari tim lawan," katanya.

Mantan Asisten Gomes de Oliviera itu mengungkapkan, tim yang baru saja sampai di Kota Balikpapan pada sore hari ini 100 persen sudah siap tempur dalam laga perdana Liga 2 yang dilaksanakan di Stadion Batakan pada 14 Maret 2020.

"Pemain yang kami bawa ini semuanya sudah siap tempur menghadapi lawan dan tidak akan gentar dengan meski bermain di kandang lawan," kata dia.

Kalteng Putra juga membawa pemain anyarnya yang berposisi di lini depan yakni Melcior Majepet. Penyerang andalan Kalteng Putra itu resmi manajemen memiliki kecepatan yang cukup bagus dalam mengolah sikulit bundar di lapangan hijau.

Kalteng Putra memboyong 19 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persiba dalam pertandingan perdana Liga 2 2020 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (14/3). Tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu sangat yakin bisa mencuri poin di kandang lawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News