Resmi, Kompetisi Liga 2 2020 Akan Disiarkan Stasiun TV Nasional

Resmi, Kompetisi Liga 2 2020 Akan Disiarkan Stasiun TV Nasional
Liga 2 2020. Foto: antaranews.com

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi Liga 2 musim 2020 dijadwalkan akan digelar mulai Sabtu (14/3). Kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air tersebut dipastikan akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi nasional yaitu Kompas TV.

Pihak Liga melalui akun resmi di Instagram, Jumat (13/3) malam, telah mengumumkan kompetisi tersebut akan disiarkan melalui Kompas TV. 

Laga pembuka Liga 2 sendiri akan mempertemukan Persiba Balikpapan melawan Kalteng Putra FC pada Sabtu (14/3). Pertandingan pembuka ini akan dimulai pukul 18.30 WIB di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Meski sudah diumumkan bakal ditayangkan, sampai malam ini, pukul 23.00 WIB, rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) belum diberikan ke PT LIB.

Rekomendasi izin baru akan dikeluarkan andai klub-klub penunggak gaji di Liga 2 2020 telah melunasi utang mereka ke eks pemainnya sejak musim 2017 lalu.

BACA JUGA: Mbak Nita Ditangkap Saat Berbuat Terlarang Bersama Empat Pria

Sejauh ini, ada lima klub yang belum melunasi utang gaji ke pemain. Klub itu ialah Mitra Kukar, Kalteng Putra, Perserang Serang, PSPS Pekanbaru-Riau, dan PSMS Medan. (dkk/jpnn)

Kompetisi Liga 2 musim 2020 dijadwalkan akan digelar mulai Sabtu (14/3). Kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air tersebut dipastikan akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi nasional yaitu Kompas TV.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News