Cetak Gol, Higuain Tak Merasa Istimewa

Cetak Gol, Higuain Tak Merasa Istimewa
Cetak Gol, Higuain Tak Merasa Istimewa

jpnn.com - NAPLES- Gonzalo Higuain tampil memikat di laga debutnya di Liga Champions bersama Napoli. Higuain turut membantu Napoli menekuk Borussia Dortmund dengan skor 2-1 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion San Paolo, Naples, Kamis (19/9) dini hari.

Dalam laga tersebut, Higuain sukses mencetak gol pembuka di menit ke-29. Sebiji gol Napoli lainnya dijaringkan Lorenzo Insigne di menit ke-67. Meski mencetak gol, Higuain mengaku tak ada yang special.

“Gol adalah hal yang sangat penting di Liga Italia ataupun di Liga Champions. Jadi, saya tak merasa istimewa. Hal paling penting adalah kami bisa memenangkan pertandingan ini,” terang Higuain seperti dilansir laman Sky Sport Italia, Kamis (19/9).

Kemenangan tersebut melambungkan asa Napoli untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini. Saat ini, tim berjuluk Partenopei tersebut memuncaki klasemen sementara.

“Ini adalah kemenangan yang penting karena kami melawan tim yang musim lalu menjadi finalis di kompetisi ini. Saat ini Dortmund juga menjadi pemuncak klasemen sementara. Jadi, ini adalah hasil yang luar biasa,” tegas Higuain. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Lawan di Level Atas

NAPLES- Gonzalo Higuain tampil memikat di laga debutnya di Liga Champions bersama Napoli. Higuain turut membantu Napoli menekuk Borussia Dortmund


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News