Cetak Gol Penalti, Vidal Rampok Jatah Tevez

Cetak Gol Penalti, Vidal Rampok Jatah Tevez
epa

jpnn.com - TURIN- Arturo Vidal menjadi pahlawan bagi Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015. Berkat Vidal, Juve sukses menekuk AS Monaco dengan skor 1-0 (0-0).

Saat itu, Vidal mampu menceploskan gol semata wayang melalui titik putih saat laga yang digeber di Juventus Arena, Rabu (15/4) dini hari WIB tersebut sudah memasuki menit ke-57.

“Saya merasa percaya diri. Jadi, saya meminta bola pada Tevez dan selanjutnya saya bisa mencetak gol,” terang Vidal setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Bagi Vidal, gol tersebut memiliki arti sangat penting. Itulah gol pertama Vidal di Liga Champions dalam dua tahun terakhir. Kali terakhir Vidal mencetak gol di Liga Champions ialah pada November 2013 lalu.

“Kami tak punya pilihan pertama dalam menendang penalti. Siapapun yang siap bisa menendangnya. Jadi saya meminta bola pada Tevez,” tegas penggawa timnas Chile tersebut. (jos/jpnn)

 


TURIN- Arturo Vidal menjadi pahlawan bagi Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015. Berkat Vidal, Juve sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News