Inilah Rekor-rekor Buruk Madrid Usai Diimbangi Atletico

Inilah Rekor-rekor Buruk Madrid Usai Diimbangi Atletico
afp

jpnn.com - MADRID- Hasil imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015 menghadirkan banyak rekor buruk bagi Real Madrid.

Hasil itu membuat Madrid tak bisa mengalahkan Atletico dalam tujuh pertandingan terakhir. Itu adalah rekor terburuk Madrid ketika melawan Atletico dalam 113 tahun terakhir.

Selain itu, Madrid akhirnya mendapatkan hasil imbang pertama melawan tim asal Spanyol di kompetisi Eropa. Sebelumnya, Madrid tak pernah bermain dengan skor kaca mata jika bersua wakil Spanyol.

Madrid juga menorehkan hasil buruk terkait jumlah shots on goal. Dalam laga itu, tim berjuluk Los Blancos tersebut mampu melepaskan delapan gol. Inilah kali pertama Madrid tak bisa mencetak gol meski menorehkan delapan shots on goal sejak 2003 silam.

Hasil itu juga mematahkan catatan impresif Cristiano Ronaldo dalam laga tandang. Inilah kali pertama Ronaldo tak bisa mencetak gol dalam laga away sejak 12 pertandingan terakhir. (jos/jpnn)

 


MADRID- Hasil imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015 menghadirkan banyak rekor buruk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News