Cetak Gol Penyelamat Persiba Bukti Bece Belum Habis

Cetak Gol Penyelamat Persiba Bukti Bece Belum Habis
Bryan Cesar. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Masa suram karier Bryan Cesar musim ini tampaknya segera berlalu. Gol penyelamatnya ke gawang Martapura FC, Sabtu (3/8), seakan jadi penegas bahwa dia belum habis.

“Alhamdulillah bisa membantu tim membawa pulang satu poin dari Martapura,” kata pemain yang kerap disapa Bece ini. Musim ini, pemain bernomor punggung delapan ini memang kerap jadi pilihan kedua.

BACA JUGA: Dua Hari Dicari, Politikus Golkar Ditemukan Tewas di Gundukan Pasir, Diduga Dibunuh

Sampai pekan kesembilan, Bece tercatat baru tiga kali tampil. Semuanya dari bangku cadangan. Termasuk ketika duel Persiba melawan Martapura FC. Satia Bagdja baru memasukkan Bece pada babak dua.

Keputusan Satia terbukti jitu. Pada menit ke-65, Bece mampu menceploskan si kulit bundar ke gawang tuan rumah dan memaksa pertandingan berakhir seri 1-1.

BACA JUGA: Seorang Siswi Ditemukan Tewas Telungkup Tanpa Busana di Perkebunan

Selain mencetak gol penyelamat, gol Bece kemarin juga cukup spesial. Sebab, terjadi tepat pada hari jadi ke-69 Persiba. “Memang belum maksimal tapi hasil yang cukup baik di hari jadi Persiba, juga bagi suporter yang sudah hadir ke Martapura,” imbuh dia.

Sebiji gol kemarin diakui Bece membuat dia kian termotivasi tampil lebih baik pada sisa musim kompetisi. Dia juga masih optimistis bisa mencuri satu tempat di lini tengah Beruang Madu. “Yang paling utama adalah tim bisa termotivasi untuk segera bangkit,” lanjutnya. (*/hul/ndy/k15)


Masa suram karier Bryan Cesar musim ini tampaknya segera berlalu. Gol penyelamatnya ke gawang Martapura FC, Sabtu (3/8), seakan jadi penegas bahwa dia belum habis.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News