Satu Poin Berharga dari Martapura Sukses Putus Tren Negatif Persiba

Satu Poin Berharga dari Martapura Sukses Putus Tren Negatif Persiba
Skuat Persiba Balikpapan saat mendengarkan instruksi dari pelatih. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba sukses memutus tren negatifnya setelah berhasil meraih satu poin ketika bertandang ke markas Martapura FC, Sabtu (3/8) malam. Skor 1-1 jadi penutup laga panas sesama tim Kalimantan tersebut.

Sempat tertinggal lewat gol Bogel pada menit ke-11, Beruang Madu sukses memaksakan hasil seri setelah Bryan Cesar mencetak gol pada menit ke-65. Hasil seri ini memang belum banyak berpengaruh terhadap posisi Persiba di tabel klasemen wilayah timur. Sampai pekan kesembilan, Persiba masih tertahan di peringkat sembilan dengan raihan delapan poin.

BACA JUGA: Drg Romi Penyandang Disabilitas Akhirnya Diangkat Jadi CPNS, Ditempatkan di RSUD

“Melawan tim kuat seperti Martapura FC dan bisa membawa pulang satu poin saya rasa sudah cukup bagus,” kata pelatih Persiba Satia Bagdja Ijatna. Meski puas, Satia sedikit kecewa dengan jalannya laga yang sempat diwarnai keributan antarpemain. Dia menilai, dalam sepak bola kalah dan menang adalah hal yang wajar.

“Pertandingan sudah berjalan bagus, sayang sekali ada keributan. Kita sama-sama ingin sepak bola ini maju,” imbuh dia. Soal kinerja wasit yang jadi sorotan, Satia enggan banyak berkomentar. Dia mengaku juga merasa dirugikan saat berlaga di Biak. Satu gol Persiba dianulir dan Persiba dipaksa pulang dengan kekalahan.

BACA JUGA: Seorang Siswi Ditemukan Tewas Telungkup Tanpa Busana di Perkebunan

Sementara penggawa Persiba Danie Pratama mengaku maklum dengan tensi pertandingan yang memanas khususnya di babak kedua. “Saya rasa wajar dalam pertandingan, apalagi kita sama-sama kalah pada laga sebelumnya sehingga sangat ingin menang pada pertandingan itu,” kata dia.

Tambahan satu poin ini tentu jadi modal berharga sebelum Persiba bertandang ke Sumenep melawan Madura FC, Kamis (8/8) nanti. (*/hul/ndy/k15)


Persiba sukses memutus tren negatifnya setelah berhasil meraih satu poin ketika bertandang ke markas Martapura FC, Sabtu (3/8) malam. Skor 1-1 jadi penutup laga panas sesama tim Kalimantan tersebut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News