Mitra Kukar Kembali Buka Asa Promosi

Mitra Kukar Kembali Buka Asa Promosi
Rishadi Fauzi bertekad membawa Mitra Kukar promosi ke Liga 1 musim depan. Foto: Donny Aditya/Kaltim Post/JPG

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar yang sempat tampil kurang konsisten diragukan bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2019.

Naga Mekes bahkan sempat terdampar di posisi kedua terbawah klasemen sementara. Tapi berkat dua penampilan ciamik saat bentrok Martapura FC dan PSBS Biak, Naga Mekes kembali membuka asa lolos ke fase delapan besar.

BACA JUGA: Dua Hari Dicari, Politikus Golkar Ditemukan Tewas di Gundukan Pasir, Diduga Dibunuh

Saat ini, Mitra Kukar berada di peringkat ketujuh dengan koleksi sembilan poin. Tapi Naga Mekes masih memiliki satu pertandingan tunda di kandang menjamu Madura FC. Artinya, jika tim Kota Raja mampu mengamankan tripoin di laga tunda tersebut, poin akan menjadi 12.

Dengan koleksi 12 poin, Mitra Kukar akan menempel Persewar di posisi keempat dengan poin yang sama. Untungnya, tim Kota Raja unggul head-to-head. Mengintip situasi saat ini, kapten tim Mitra Kukar Anindito Wahyu optimistis timnya masih bisa mengamankan satu tempat di delapan besar.

BACA JUGA: Hanura Minta Kubu Daryatmo Cs Kembalikan Aset Partai

“Harapan itu masih ada, kami tak boleh menyerah,” ujar Anindito.

Keyakinan Anindito bahkan tak hanya sebatas lolos babak delapan besar. Dia percaya Mitra Kukar bisa bermain seperti dua laga terakhir, promosi ke Liga 1 bukan hal yang mustahil. “Saya punya keyakinan Mitra Kukar masih bisa lolos ke Liga 1,” pungkas eks Persija Jakarta tersebut. (don/ndy/k15)


Mitra Kukar yang sempat tampil kurang konsisten diragukan bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News