Bryan Cesar Siap Beri Bukti kepada Pelatih Baru

Bryan Cesar Siap Beri Bukti kepada Pelatih Baru
Bryan Cesar. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Bryan Cesar mengaku tak kehilangan spirit meski kerap diparkir di bangku cadangan sejak awal bergulirnya kompetisi Liga 2 2019.

Dirinya bahkan memiliki semangat berlebih jika kelak diberi kepercayaan sebagai starter pelatih anyar Persiba Balikpapan, Satya Bagdja.

BACA JUGA: Gol Kontroversial Fikri Andriansyah Bikin Pelatih PSMS Kecewa Berat

Diakui, kehadiran Salahudin sebagai arsitek Persiba membuat nama Bryan Cesar Ramadhan mulai terpinggirkan. Yusuf Efendi, Stefanus Bungaran dan Andre Dio jadi pemain yang hampir tak tergantikan di lini tengah.

Satu posisi di lini tengah bergantian diisi Adam Maulana dan M Said. Pemain yang akrab disapa Bece ini tercatat baru sekali tampil sebagai pengganti pada laga melawan Persis Solo, Rabu (26/6). Bahkan pada lawatan laga away Bece tak disertakan.

Belum mendapat menit bermain yang cukup, pemain asli Balikpapan ini tak risau. Sebab, untuk pemilihan pemain, semua ada dikewenangan pelatih.

“Belum dikasih kesempatan karena pelatih ada pertimbangan,” kata dia. "Kesempatan tampil tinggal menunggu waktu," tambah pemilik nomor 8 ini.

BACA JUGA: Pemerkosa dan Pembunuh Nenek 60 Tahun Itu Ditangkap di Cimahi

Bryan Cesar mengaku tak kehilangan spirit meski kerap diparkir di bangku cadangan sejak awal bergulirnya kompetisi Liga 2 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News