Gol Kontroversial Fikri Andriansyah Bikin Pelatih PSMS Kecewa Berat

Gol Kontroversial Fikri Andriansyah Bikin Pelatih PSMS Kecewa Berat
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning (kanan). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah 0-1 dari tuan rumah Babel United di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Minggu (28/7).

Gurning menegaskan kekecewaannya bukan tentang pulang ke Medan tanpa hasil, melainkan dipaksa kalah karena gol tunggal Babel United yang kontroversial.

BACA JUGA: Pemerkosa dan Pembunuh Nenek 60 Tahun Itu Ditangkap di Cimahi

Gurning menuturkan gol tim lawan yang dicetak Fikri Andriansyah pada menit ke-85 sejatinya belum masuk gawang PSMS yang dijaga Choirun Nasirin.

Saat itu, dikatakan Gurning, gol Fikri melalui sundulan kepala membentur mistar gawang lalu jatuh masih di luar gawang. Namun hakim garis mengesahkan gol tersebut, meskipun Legimin Raharjo dkk telah melakukan protes di lapangan.

“Kami kecewa dengan wasit yang membela tuan rumah, dan mengesahkan gol yang jatuh di luar gawang,” ujarnya, Minggu malam.

Gurning menambahkan sudah menanyakan langsung dengan kiper soal insiden di depan gawang tersebut, dan jawabannya sama, bahwa bola belum masuk gawang.

Pun, tak hanya gol tersebut yang jadi masalah bagi Gurning. Wasit menurutnya, sudah berat sebelah sejak babak kedua, yang membuat permainan timnya tidak berkembang di lapangan.

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah 0-1 dari tuan rumah Babel United di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Minggu (28/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News