JPNN.com

Pemerkosa dan Pembunuh Nenek 60 Tahun Itu Ditangkap di Cimahi

Sabtu, 27 Juli 2019 – 23:40 WIB
Pemerkosa dan Pembunuh Nenek 60 Tahun Itu Ditangkap di Cimahi - JPNN.com

jpnn.com, LAMPUNG - Taufik Erwansyah, 37, pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang nenek berinisial Is, 60, akhirnya berhasil ditangkap setelah enam tahun jadi buronan.

Warga Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat, itu ditangkap di Cimahi, Jawa Barat sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (18/7).

Kapolsek Tuba Tengah Kompol Zulfikar mengatakan barang bukti yang disita, tempat tidur dari kayu dan bambu serta tikar warna kombinasi krem merah dan biru motif bunga.

BACA JUGA: Sekjen PDI Perjuangan Ungkap Mimpi Bu Mega untuk Jawa Barat

“Tersangka melakukan pemerkosaan dan pembunuhan dengan korban Is, sekitar pukul 02.00 WIB, Senin (15/4/2013). Peristiwa itu terjadi di kamar rumah korban,” kata Zulfikar mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, Sabtu (27/7).

Zulfikar mengungkapkan, Is ditemukan tewas di tempat tidurnya dalam kondisi tanpa busana. Pada bagian leher wanita yang juga tinggal di Kelurahan Panaraganjaya itu, terdapat bekas cekikan.

Berdasar keterangan saksi di lokasi kejadian, sebelum ditemukan tewas, terdengar suara gaduh dari kediaman Is. Warga yang sedang ronda mendatangi rumah itu.

“Saat dilihat dari lubang rumah, warga melihat korban dalam keadaan tanpa busana. Sementara didekatnya ada seorang laki-laki yang juga dalam kondisi serupa,” ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi