Hadapi Sang Mantan, Pelatih Persiraja: Saya Tidak Ada Beban

Hadapi Sang Mantan, Pelatih Persiraja: Saya Tidak Ada Beban
Pelatih Persiraja Hendri Susilo (kanan) dan pemain saat konferensi pers jelang pertandingan. Foto:rendi/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Persiraja Hendri Susilo tak menargetkan apa-apa saat bersua mantan timnya, Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Jakabring, Palembang, Sumsel, Minggu (28/7).

Mantan asisten Benny Dollo ketika membesut Sriwijaya FC pada 2015, itu hanya meminta pemainnya menjalankan instruksi.

Kembali ke Jakabaring sebagai lawan, Hendri Susilo mengaku bukan yang pertama kali setelah kontrak pada 2015 selesai.

BACA JUGA: Polisi Penembak Mati Rekan Sendiri Resmi Jadi Tersangka

“Saya kembali sebagai lawan. Rivalitas hanya sebatas di pertandingan. Setelah itu ya kita kembali sebagai saudara. Apalagi Palembang sudah punya sesuatu di hati saya,” ungkap Coach Hendri Susilo.

Melawan mantan klub yang pernah dibesutnya, Coach Hendri tidak mau menargetkan apapun kepada anak asuhnya. Para pemain diminta enjoy di pertandingan nanti.

Kalah, menang, dan seri merupakan bagian dari sepak bola. Dia hanya mengharuskan para pemain untuk bermain maksimal dan mengeluarkan karakter bermain yang biasa dipertontonkan selama ini hingga antarkan mereka sebagai penguasa klasemen sementara Grup Barat.

“Saya gak ada beban. Ini bagian dari silaturahmi. Gak banyak berharap dan gak targetkan apa pun. Nothing to lose saja. Terpenting pemain menjaga militansi bermain yang selama ini sudah melekat dalam diri para pemain dan fokus sepanjang pertandingan. Soal hasil, tentu akan mengikuti,” ujarnya santai.

Pelatih Persiraja Hendri Susilo tak menargetkan apa-apa saat bersua mantan timnya, Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Jakabring, Palembang, Sumsel, Minggu (28/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News