Cetak Hat-Trick, Aquilani Tetap Frustasi

Cetak Hat-Trick, Aquilani Tetap Frustasi
Alberto Aquilani. FOTO: getty images

jpnn.com - FIRENZE - Perasaan Alberto Aquilani campur aduk ketika Fiorentina bermain imbang ketika menjamu Genoa dengan skor 3-3 di Artemio Franchi, Minggu (26/1) kemarin. Di satu sisi, Aquilani senang karena memborong semua gol Fiorentina.

Namun, di sisi lain, gelandang timnas Italia itu juga frustasi karena Fiorentina tak bisa memenangkan pertandingan. Setelah pertandingan, Aquilani tak bisa lagi menyembunyikan kekecewaannya.

“Mencetak hat-trick merupakan sebuah kepuasan untuk saya. Namun, hasil akhir pertandingan benar-benar memalukan,” terang Aquilani setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Senin (27/1).

Mantan penggawa Liverpool itu menambahkan, pertandingan memang berjalan sangat sulit. Sebab, semua tim yang datang ke Artemio Franchi sering menerapkan strategi permainan bertahan sepanjang laga.

Hasil itu juga membuat Fiorentina gagal menipiskan jarak dengan Napoli. Fiorentina kini masih bertahan di urutan keempat dengan koleksi 41 angka, tertinggal tiga poin dari Napoli. Padahal, sebelumnya Napoli ditahan imbang Chievo Verona dengan skor 1-1.

“Ini hasil yang mengecewakan karena kami gagal menyamai nilai dengan peringkat ketiga. Dapatkah kami bertarung dengan Napoli? Saya berharap kami bisa melakukannya. Kami memiliki semangat tinggi untuk melewati mereka,” tegas Aquilani. (jos/jpnn)


FIRENZE - Perasaan Alberto Aquilani campur aduk ketika Fiorentina bermain imbang ketika menjamu Genoa dengan skor 3-3 di Artemio Franchi, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News