Cetak Rekor, Ini 5 Momen Keren Trailer Perdana Infinity War

Cetak Rekor, Ini 5 Momen Keren Trailer Perdana Infinity War
Salah satu adegan di trailer Avengers: Infinity War. Foto: Marvel

jpnn.com - Trailer perdana Avengers: Infinity War menimbulkan kehebohan. Dalam waktu 24 jam setelah diluncurkan, Kamis (30/11), trailer tersebut ditonton lebih dari 200 juta kali.

Ada banyak momen menarik dalam trailer 2 menit 40 detik yang menampilkan 20 karakter superhuman tersebut. Ini lima di antaranya.

Akhir Hidup Vision?

Kejutan pertama yang muncul adalah tampilan versi baru Vision (Paul Bettany) yang memeluk Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). Karakter Android itu berubah memiliki wujud manusia dengan alias Victor Shade. Sangat mungkin penyamaran tersebut bertujuan menghindari Thanos yang mengincar Mind Stone yang tertanam di dahinya. Namun, ternyata, usaha itu gagal. Menjelang akhir trailer, batu milik tokoh kombinasi Ultron dan J.A.R.V.I.S tersebut ditarik dan (mungkin) akan ikut mengisi deretan Infinity Stones di sarung tangan Thanos.

Spider-sense

Untuk kali pertama, Peter Parker/Spider-Man (Tom Holland) menampakkan spider-sense dengan jelas. Bulu kuduk di tangannya berdiri ketika muncul wormhole di New York. Di versi komik, Spider-Man digambarkan memiliki ’’sinyal’’ berupa sensasi merinding. Selain spider-sense, kostum si manusia laba-laba menggunakan versi baru, sebagaimana yang dipakai pada akhir Spider-Man: Homecoming. Tokoh yang tergolong newbie dalam Avengers itu juga digambarkan nyaris ditaklukkan Thanos.

Batu Biru Loki

Dalam trailer, Thanos yang berjuluk The Mad Titan terlihat baru memiliki dua batu ungu dan biru. Sangat mungkin batu biru itu adalah Tesseract/Space Stone yang didapat dari Loki (Tom Hiddleston). Di Thor: Ragnarok diceritakan, Loki mengambil batu biru itu dari ruang penyimpanan Odin. Di trailer diperlihatkan bagaimana dia berjalan melintasi mayat-mayat kaum Asgardian.

Ada banyak momen menarik dalam trailer 2 menit 40 detik yang menampilkan 20 karakter superhuman tersebut

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News