Tembus 77 Juta Views, Cuplikan Eternals Kalahkan Cuella

Tembus 77 Juta Views, Cuplikan Eternals Kalahkan Cuella
Cuplikan film Eternals. Foto: Marvel

jpnn.com, JAKARTA - Cuplikan teaser online pertama film Eternals berhasil menarik lebih dari 77 juta views global dalam 24 jam pertama dirilis, Senin (24/5).

Laman Deadline melaporkan bahwa capaian tersebut menjadi yang terbesar untuk film Disney-Marvel dalam 14 bulan pandemi, dalam kategori teaser online.

Jumlah tersebut mengungguli jumlah traffic 24 jam pertama cuplikan Cruella yang dirilis Disney yakni sebesar 71 juta views sejak 17 Februari.

Antusiasme penonton untuk film phase4 Marvel Cinematic Universes ketiga itu menjadi pertanda baik.

Film Eternals menduduki puncak kata kunci real time di YouTube, beberapa menit setelah peluncuran dan video cuplikan tersebut dengan cepat menjadi video trending teratas.

Film ini disutradarai oleh pemenang Oscar untuk film Nomadland, Chloé Zhao itu dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 5 November 2021.

Sederet artis papan atas ikut membintangi film tersebut, seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, Kit Harington, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Barry Keoghan dan Brian Tyree Henry. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Cuplikan teaser online pertama film Eternals berhasil tembus lebih dari 77 juta views global dalam 24 jam pertama dirilis.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News