Trailer Perdana Infinity War Sukses Bikin Fan Makin Ngiler

Trailer Perdana Infinity War Sukses Bikin Fan Makin Ngiler
Avengers: Infinity War. Foto: Marvel

jpnn.com - Hanya dua minggu setelah enam pahlawan DC melakukan pertarungan terbesarnya di Justice League, Marvel langsung mengambil alih pusat perhatian. Trailer pertama proyek ambisius mereka, Avengers: Infinity War, dirilis Rabu malam lalu (29/11).

Lebih dari 20 karakter superhuman muncul, termasuk Iron Man (Robert Downey Jr), Spider-Man (Tom Holland), dan Thor (Chris Hemsworth). Selain itu, ada Black Panther (Chadwick Boseman), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), dan Captain America (Chris Evans).

Semesta seolah menjadi bersatu ketika para Avengers itu bertemu karakter lain dari jagat Marvel, the Guardians of the Galaxy, yang dipimpin Star-Lord (Chris Pratt).

”Siapakah kalian ini?” tanya Thor yang meski matanya hilang satu seperti dikisahkan di Thor: Ragnarok (2017), selera humornya masih saja mampu memancing tawa.

Para pasukan super tersebut bersatu untuk melawan satu kekuatan luar biasa Thanos. Tirani kejam yang disuarakan Josh Brolin ini sedang berada dalam misi mengumpulkan enam Infinity Stones, yang akan membuatnya tak terkalahkan.

”Ini (batu-batu) akan memberikan senyum di wajahku,” kata Thanos.

Thanos menjadi ancaman besar. Dia berucap jika ada masanya para pahlawan super itu merasakan kekalahan. Supaya mereka tahu bahwa mereka benar namun juga sekaligus gagal.

”Takutlah akan hal itu, larilah dari hal itu. Takdir tetap akan tiba,” katanya.

Hanya dua minggu setelah enam pahlawan DC melakukan pertarungan terbesarnya di Justice League, Marvel langsung mengambil alih pusat perhatian

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News