Siap-Siap Mengucapkan Selamat Tinggal kepada The Avengers

Siap-Siap Mengucapkan Selamat Tinggal kepada The Avengers
The Avengers. Foto: Marvel

jpnn.com - Seberapa bersemangat Anda menanti Avengers: Infinity War tayang Mei 2018 nanti? Jika excited, fans para superhero dari jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut juga harus bersiap mengucap selamat tinggal.

Kevin Feige, presiden Marvel Studios, menegaskan bahwa itu akan menjadi film terakhir The Avengers dan semua turunannya. Termasuk Captain America dan Iron Man yang masing-masing punya trilogi.

”Infinity War menawarkan apa yang belum pernah ada sebelumnya, sebuah finale,” kata Feige dalam wawancara dengan Vanity Fair.

Menyambut peringatan satu dekade MCU (yang dimulai dengan rilis Iron Man pada 2008), majalah gaya hidup yang berbasis di New York tersebut memang mengusung edisi khusus The Avengers.

Tak tanggung-tanggung, 17 tokoh Marvel sekaligus menghias kover yang dibikin empat versi. Yakni, menggabungkan banyak tokoh MCU. Mulai Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansson), Spider-Man (Tom Holland), Ant-Man (Paul Rudd), hingga dari jagat Guardians of the Galaxy, Star-Lord (Chris Pratt).

Di bagian dalam lebih heboh lagi. Termasuk Feige dan komikus legendaris Marvel, Stan Lee. Total, ada 36 tokoh yang tampil di Vanity Fair. Mereka semua bakal tampil pula di Infinity War.

Pada filmnya, 83 nama besar dipastikan terlibat dalam produksi film itu. Seru? Pasti. Sekaligus jadi farewell yang pantas bagi para superhero ”lama” tersebut.

Farewell? ”Ya. Karena kami telah menyiapkan generasi superhero baru,” kata Feige.

Satu dekade menghibur fan sambil membasmi kejahatan, kini akhir sudah dekat bagi para pahlawan super Marvel

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News