Cewek Cantik Dirampok dan Dibunuh Saat Berlebaran

Sebelum Pergi, Sempat Peluk Ibu

Cewek Cantik Dirampok dan Dibunuh Saat Berlebaran
Cewek Cantik Dirampok dan Dibunuh Saat Berlebaran

jpnn.com - TANAH LUAS-Sosok Putri Andriani (20) gadis malang asal Rayeuk Meunje, Tanah Luas yang ditemukan tewas oleh warga di kawasan Jeulikat, Blang Mangat Lhokseumawe ini pada Sabtu (10/8), meninggalkan sejuta kenangan kepada keluarganya. Sebelum pergi, korban sepertinya sudah memberikan aba-aba, karena ia terlebih dahulu berpelukan dengan ibu dan adiknya.

 

Informasi dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN) dari pihak keluarga Senin (12/8), sebelum pergi dari rumah, sepertinya Putri sudah meninggal kenangan kepada orang tuanya. Mulai dari minta foto bersama dengan keluarga, hingga meminta maaf berulang kali kepada sang guru ngajinya di balai pengajian.

Menurut Feriadi (24) abang kandung korban, Putri merupakan sosok anak yang patuh kepada kedua orang tuanya. Bahkan separuh gaji dari hasil putri bekerja diberikan kepada  ibunya. Tak hanya itu saja, kata Feriadi lagi, korban juga sangat dilarang keras untuk keluar malam apalagi sama lelaki.

“Adek tidak pernah kami berikan izin keluar malam, misalnya jalan-jalan dengan laki-laki. Bila sang kawannya tersebut ada perlu dengan Adek, maka kami anjurkan untuk datang ke rumah saja. Sebelumnya, Adek sempat ditunangankan dengan seseorang yang sedang bekerja di luar nageri, tapi belakangan sudah tidak ada hubungan lagi, sebab calonnya itu tidak pulang-pulang,” kata Feriadi.

Putri menurut keterangan abang kandungnya, sudah sekitar satu bulan tidak ada lagi hubungan dengan tunangannya, sebab tunangan Putri tidak bisa pulang. Sehingga keduanya, saling berkomitmen untuk tidak lagi meneruskan hubungan yang telah dijalinnya. Sehingga mereka bubar.

Sekitar tiga minggu lalu, sambung Feriadi, adiknya berkenalan dengan seorang laki-laki. Tetapi, tidak menjalin hubungan apa-apa. Bahkan si cowok itu, pada hari lebaran pertama (Kamis) sempat mendatangi rumahnya untuk bertamu lebaran.

Keesokan hari, yakni pada Jum’at (9/8) sekira pukul 14.30 WIB Putri minta pinjam sepeda motor Feriadi untuk keluar memakan bakso yang tidak jauh dari lokasi rumahnya. Tetapi, setelah ditunggu satu jam lamanya, Feiadi sempat sms adiknya dan menelpon langsung, karena tidak ada balasan dan angkat telponan masuk.

TANAH LUAS-Sosok Putri Andriani (20) gadis malang asal Rayeuk Meunje, Tanah Luas yang ditemukan tewas oleh warga di kawasan Jeulikat, Blang Mangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News