Cewek Ini Ditawari Jadi Gadis Panggilan, Bayarannya Sekitar Rp 3 M per Bulan

Cewek Ini Ditawari Jadi Gadis Panggilan, Bayarannya Sekitar Rp 3 M per Bulan
Daria Klishina. Foto: Instagram/dariaklishina

jpnn.com - Atlet lompat jauh asal Rusia Daria Klishina mengaku syok. Penyebabnya adalah tawaran kepada cewek berbodi aduhai itu untuk menjadi gadis panggilan alias call girl kelas atas.

Daria merupakan peraih medali perak pada kejuaraan International Association of Athletics Federations (IAAF) 2017 di London. Cewek 29 tahun pemilik tato di bokong itu mengaku pernah menerima pesan berisi tawaran untuk menjadi cewek panggilan.

Pengirim pesan tak sekadar mengajak Daria terjun ke dunia prostitusi. Sebab, sang pengirim pesan juga menawarkan uang USD 200 ribu atau sekitar Rp 3 miliar per bulan.

“Saya ditawari menyediakan layanan pendamping. Itu sekitar enam bulan lalu. Aku benar-benar syok,” ujar Daria kepada laman sports.ru yang dikutip Russian Today.

Daria pun langsung menolak tawaran dari pengirim pesan yang menjangkaunya melalui Instagram itu. “Aku tak biasa bersikap kasar, tetapi aku dengan tegas menolak tawaran itu,” tuturnya.

Cewek asal Tver, Rusia yang kini bermukim di Atlanta, Georgia itu lantas mengenang pengalamannya berpose untuk majalah pria pada awal kariernya. Daria mengaku menyesal pada keputusannya itu.

Daria juga mengaku sudah berkali-kali diminta berpose untuk majalah Maxim. Namun, dia menolaknya.

“Aku merasa lebih percaya diri dengan pakaianku. Namun ketika diminta melepas pakaian, aku merasa tak nyaman dan itu pertanda jelas bahwa ada hal yang salah,” tuturnya.(RT/ara/jpnn)

Atlet lompat jauh asal Rusia Daria Klishina mengaku pernah ditawari menjadi call girl kelas atas dengan bayaran miliaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News