Cewek Muda Tewas Tanpa Busana, Ternyata Ini Tersangka Pelakunya

Cewek Muda Tewas Tanpa Busana, Ternyata Ini Tersangka Pelakunya
FPP (23) dalam kondisi terborgol di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/8). Ia diduga menjadi pelaku pembunuhan atas Bella Oktaviani (20) di sebuah hotel di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama pada Selasa lalu (2/8). Foto: Elfany Uncui Kurniawan/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya menangkap FPP (23) yang diduga menjadi pelaku pembunuhan atas Bella Oktaviani (20) di sebuah hotel di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama pada Selasa lalu (2/8). FPP ditangkap di Stasiun Bekasi Timur, Jawa Barat, Rabu (3/8) sore.

Dari penelusuran polisi, FPP merupakan pengguna jasa Bella yang dikenal sebagai pekerja seks komersial (PSK). FPP pun sempat dua kali berhubungan badan dengan Bella sebelum menghabisinya.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat mengatakan, FPP dan Bella awalnya check in di sebuah hotel di Cipulir. Saat registrasi tamu, yang digunakan adalah identitas Bella.

Saat berduaan di kamar hotel itulah FPP mendapat pesan singkat dari seorang wanita. Ternyata pesan singkat itu membuat Bella cemburu.

"Atas kejadian itu korban cemburu. Tapi keduanya ini sudah pernah berhubungan badan," kata Wahyu di Polres Jakarta Selatan, Kamis (4/8).

Akhirnya FPP dan Bella terlibat cekcok. FPP lantas mencekik Bella dari belakang hingga korban kehabisan nafas.

"Setelah memastikan korban mati, pelaku mengambil telepon genggam korban, modem dan uang tunai Rp 500 ribu," sambung Wahyu.

Namun, upaya jejak FPP yang berupaya kabur ternyata terendus polisi. Wajahnya diketahui dari CCTV hotel.

JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya menangkap FPP (23) yang diduga menjadi pelaku pembunuhan atas Bella Oktaviani (20) di sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News