Chainstack Meluncurkan Fitur Baru untuk Memudahkan Pengguna

Chainstack Meluncurkan Fitur Baru untuk Memudahkan Pengguna
Chainstack meluncurkan fitur. Foto: dok Chainstack

jpnn.com - Chainstack, blockchain terkemuka yang dikelola penyedia layanan, meluncurkan dukungan untuk mainnet Tezos dan testnet di platform.

Upaya gabungan ini bertujuan untuk membangun ekosistem Web3 yang berkelanjutan dan membawa infrastruktur blockchain yang bisa diakses ke Tezos yang sedang berkembang di masyarakat.

Penawaran baru ini membantu developer membangun aplikasi yang andal dengan cara termudah di semua penyedia cloud publik utama.

Contohnya layanan Web Amazon, Microsoft Azure, dan Google Cloud Platform) dan di seluruh geografi.

Para developer sekarang bisa dengan mudah mendapatkan akses ke blockchain Tezos dengan menyebarkan node mereka sendiri dalam hitungan menit, sehingga mengurangi biaya yang terkait dengan infrastruktur node blockchain dan waktu untuk memasarkan aplikasi.

“Infrastruktur yang kuat dan andal sangat penting untuk ekosistem Tezos. Kami senang untuk berkolaborasi dengan Chainstack untuk membuat pengalaman blockchain mulus bagi pengguna, perusahaan, dan pengembang.” kata Om Malviya, Direktur, Tezos India.

Didedikasikan untuk mendukung komunitas Tezos yang berkembang pesat, Chainstack sangat antusias untuk mengumumkan langkah pertama dalam kolaborasi jangka panjang.

Chainstack akan menawarkan dukungan penuh dan mengarsipkan node dengan hosting yang awalnya tersedia di Google Cloud Platform.

Chainstack sangat antusias untuk mengumumkan langkah pertama dalam kolaborasi jangka panjang dengan Tezos.