Champiro SX2 GT Radial Bawa Haridarma Juara Nasional ISSOM

Champiro SX2 GT Radial Bawa Haridarma Juara Nasional ISSOM
Haridarma Manoppo (tengah) dan Leonard Gozali (kedua dari kiri) berpose bersama seluruh kru GT Radial usai balapan. Foto: GT Radial

jpnn.com, TANGERANG - Pembalap kawakan Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo berhasil menyabet gelar juara nasional ISSOM 2018.

Dia meraih gelar itu setelah menyudahi balapan seri pemungkas di trek jalan raya di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (2/12).

Balap mobil touring di kawasan BSD ini menjadi seri akhir penentuan kejuaraan Indonesian Touring Car Championship 2018 yang sebelumnya digelar di Sirkuit Sentul selama enam seri.

“Salut kepada semua sponsor yang mendukung kami, baik dari Toyota untuk pacuan kami dan ban GT Radial dari Gajah Tunggal hingga akhirnya membawa saya bisa meraih gelar juara nasional lagi tahun ini,” kata Haridarma.

Champiro SX2 GT Radial Bawa Haridarma Juara Nasional ISSOM

Pada seri kejuaraan ini, GT Radial ikut berpartisipasi menjadi sponsor dalam kegiatan yang berlangsung pada 1-2 Desember 2018.

Selain menjadi sponsor, GT Radial juga mendukung TTI dan Mercedes Benz Club INA Race Championship (MBCIR) dengan ban Champiro SX2.

Sebelumnya, GT Radial melakukan improvement pada ban Champiro SX2 dan mendapat feedback sangat baik dari para pembalap.

Pembalap kawakan Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo berhasil menyabet gelar juara nasional ISSOM 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News