JPNN.com

Chand Parwez Geram Susah Sinyal Tayang Tanpa Izin di Drive In Cinema

Rabu, 03 Juni 2020 – 15:56 WIB Chand Parwez Geram Susah Sinyal Tayang Tanpa Izin di Drive In Cinema - JPNN.com
Produser Starvision Chand Parwez. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Produser Starvision Chand Parwez geram mengetahui film Susah Sinyal tayang di Cinema Drive In Cinema tapa izin.

Ia menyesalkan di saat dunia perfilman Indonesia sedang terpuruk akibat pandemi COVID-19, ada pihak yang secara komersil menayangkan film box office lokal secara ilegal.

Selain Susah Sinyal, ada film Dilan, Si Doel The Movie dan Gundala itu tayang di Drive In Cinema yang berlokasi di Sky Parking Distric 1, Meikarta, Cikarang, Bekasi.

“Saya baru mendapat kabar ini, dan tidak menyangka perusahaan sebesar itu melakukan tindakan yang tidak terpuji,” kata Chand Parwez, Rabu (3/6).

“Di saat perfilman Indonesia sedang terpuruk, mereka bukannya membantu tetapi justru melakukan hal yang tidak terpuji. Ini harus ada tindakan tegas dari pemerintah agar tidak ada lagi yang melakukan hal ini,” lanjutnya.

Chand Parwez pun akan mengambil langkah hukum bersama perusahaan film lain untuk menindak tegas pihak penyelenggara.

“Kami sudah ada dua bukti berupa rekaman video dan mereka juga mengiklankan film-film yang akan tayang, di antaranya Susah Sinyal,” ujarnya.

“Kami akan melakukan teguran, somasi dan kalau tidak ditanggapi, kami akan menempuh jalur hukum,”  sambung Chand Parwez.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo