Chandra dan Johan Dicoret, Abdullah Kaget

Chandra dan Johan Dicoret, Abdullah Kaget
Chandra dan Johan Dicoret, Abdullah Kaget
JAKARTA - Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan 17 nama yang lolos seleksi kompetensi dan personal. Namun dari 17 nama yang lolos itu, tidak ada nama Chandra Hamzah, Ade Rahardja dan Johan Budi.

Chandr, Ade dan Johan mental lantaran penilaian negatif seiring pernyataan Nazaruddin yang mengaku pernah bertemu tiga orang dalam KPK itu. Namun Ade Rahdrja yang dicoret Pansel justru biasa-biasa saja menanggapinya. "Pasti ini yang terbaik dari Allah," ujar Ade melalui layanan pesan singkat (SMS), Kamis (28/7) petang.

Bagaimana dengan Johan Budi yang juga gagal melewati seleksi tahap kedua? Sama halnya dengan Ade, Johan juga menanggapinya dengan biasa saja. "Malah bersyukur saya," kata Johan yang sudah mengajukan surat pengunduran diri dari KPK itu.

Namun Penasihat KPK Abdullah Hemahua justru mengaku kaget dengan tidak lolosnya Chandra hamzah, Ade Rahardja dan Johan Budi. Menurut Abdullah, justru dirinya yang terus mendorong tidak orang dalam KPK itu mencalonkan diri.

JAKARTA - Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan 17 nama yang lolos seleksi kompetensi dan personal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News