Channing Tatum – Jenna Dewan Senang Berkompetisi

Channing Tatum – Jenna Dewan Senang Berkompetisi
Channing Tatum – Jenna Dewan Senang Berkompetisi
CHANNING Tatum dan Jenna Dewan adalah pasangan yang senang berkompetisi. Jenna —aktris berusia 31 tahun dan suaminya sang bintang ‘Magic Mike’ tidak pernah membandingkan kesuksesan profesionalitas mereka. Namun, ketika Channing mengenalkan dia sebuah game popular "Ski Safari", maka sampai sekarang keduanya tidak bisa berhenti untuk saling mengalahkan satu sama lain.

“Aku selalu membawa iPhone ku. Suamiku mengajakku ikut bergabung ke dalam permainan Ski Safari. Kami saling bersaing di dalam game tersebut.  Aku cenderung kurang sabar, dan dia biasanya selalu menang,” ungkap Jenna.

Jenna mengungkapkan, dia juga memiliki cara yang unik untuk tetap tenang meskipun ia sangat sedang tergesa-gesa . Dia sangat bergantung pada energi Kristal. “Aku membawa aquamarine dan kuarsa kristal mawar. Mereka menyeimbangkanku, terutama kuarsa itu. Itu adalah hadiah resepsi pernikahanku,” terangnya kepada majalah US Weekly, Senin (5/11).

Jenna dan Channing sempat bekerjabersama dalam film ‘Ten Years’—di mana aktor berusia 31 tahun tersebut berperan sebagai produser. Jenna mengatakan, dia berupaya untuk tidak bertengkar atau berdebat di lokasi syuting meskipun Channing tegas terhadap dirinya karena  sebagai produser.

CHANNING Tatum dan Jenna Dewan adalah pasangan yang senang berkompetisi. Jenna —aktris berusia 31 tahun dan suaminya sang bintang ‘Magic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News