Charlie Puth Siap Memuaskan Puthinators Indonesia

Charlie Puth Siap Memuaskan Puthinators Indonesia
Charlie Puth di video See You Again. Foto: Atlantic Records

jpnn.com, JAKARTA - Charlie Puth akan menghibur Puthinators -sebutan penggemarnya- dalam konser Voicenotes Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, nanti malam (16/11). Musisi, penyanyi, dan penulis lagu 26 tahun itu mendarat di Jakarta Kamis siang (15/11).

Jawa Pos berupaya ikut menyambut kedatangan Puth di Bandara Halim Perdanakusuma. Namun, rupanya Puth mendarat lebih awal dari jadwal yang diinfokan sebelumnya. ''Iya, dengan jet pribadi pukul 12.30 WIB,'' ujar David Ananda, managing director Full Color Entertainment selaku promotor.

Rombongan Puth terdiri atas 27 orang. Setiba di Jakarta, pelantun How Long yang sehari sebelumnya tampil di Kuala Lumpur tersebut langsung beristirahat. Setelah itu, dia menyempatkan nge-gym di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Puth tampak menikmati suasana ruangannya. Dia mengunggah view kamar hotel dalam InstaStory. ''This is a very large room. Also hello Jakarta.'' Demikian bunyi caption-nya.

Sebagaimana yang disampaikan pada sesi press conference Oktober lalu, Puth ingin grand piano dan makanan sehat disediakan di dalam kamar. Selain itu, David menuturkan hal menarik tentang Puth. ''Dia penasaran dengan barang-barang antik di Indonesia. Misalnya, keris,'' paparnya.

Konser akan dibuka dengan penampilan Jaz pukul 19.45 WIB. Sementara itu, Svmmerdose yang sebelumnya diinfokan menjadi opening act tidak jadi tampil. Basis Svmmerdose Iqbaal Ramadhan menulis di InstaStory, ''Dengan berat hati mengumumkan bahwa kami membatalkan performance sebagai opening act konser Charlie Puth karena satu dan lain hal. Terima kasih atas pengertiannya''. Ketika dihubungi Kamis siang, Dinda sebagai manajer Svmmerdose mengonfirmasi hal itu.

Setelah Indonesia, Puth akan terbang ke Osaka untuk tampil pada 19 November, dan dilanjutkan di Tokyo. (nor/c18/jan)

Charlie Puth akan menghibur Puthinators -sebutan penggemarnya- dalam konser Voicenotes Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News