Charly Setia Band Semringah Bisa Manggung Lagi

Charly Setia Band Semringah Bisa Manggung Lagi
Setia Band saat tampil dalam acara Prost Club Silaturahmi Bersama OT. Foto: dok. Prost Club

jpnn.com, JAKARTA - Prost Club kembali menyelenggarakan acara pertunjukan musik yang bertajuk Silahturahmi Bersama OT dengan menghadirkan Setia Band.

Pertunjukan musik itu diselenggarakan secara virtual dan disiarkan langsung melalui kanal Prost Club di YouTube.

Vokalis Setia Band, Charly mengaku senang bisa kembali naik panggung dan menghibur masyarakat.

"Sepertinya hampir lupa rasanya menyanyi dan tampil di panggung akibat sepinya aktivitas pertunjukan musik selama pandemi," kata Charly dalam keterangan tertulis, Minggu (6/6).

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT mengatakan, program Porst Club telah berkolaborasi dengan sejumlah artis tanah air sejak pertama kali diluncurkan pada Desember 2020.

"Sebelumnya ada Boy William, Chicco Jerikho, Ari Lasso, Demian Aditya, Melaney Ricardo, Indra Herlambang, Agnes Monica, Dewa 19, Dewi Perssik, Setia Band, Cak Lontong, Rossa, Andmesh, Ronald, Tike dan masih banyak lagi," ujarnya.

Menurutnya, acara tersebut menerapkan protokol kesehatan sangat ketat dengan persyaratan utama lolos Swab Test beberapa jam sebelum pertunjukan dimulai.

"Pertunjukan musik ini melibatkan lebih dari 100 orang kru pendukung yang menangani acara, sound system, lighting, dancer, listrik, dan multimedia," tuturnya.

Charly Setia Band mengaku senang bisa kembali naik ke panggung dan menghibur dalam Prost Club Silaturahmi Bersama OT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News