Charly Setia Band Tak Diizinkan Orangtua Terjun Berpolitik

Charly Setia Band Tak Diizinkan Orangtua Terjun Berpolitik
Charly Van Houten saat pembuatan klip. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis Setia band, Charly Van Houten membantah rumor dirinya akan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

Meski begitu, bapak dua anak ini tak menampik kabar ada partai politik besar yang sudah meminangnya untuk maju pada Pemilu mendatang.

Menurut Charly, tawaran dari partai besar itu pun akhirnya ditolak oleh ayahnya. Sang ayah menganggap bahwa Charly masih belum pantas untuk menjadi seorang pemimpin.

"Waktu itu salah satu perwakilan dari partai besar datang ke rumah orangtua meminta restu, meminang, beliau menawarkan segala sesuatu beliau yang ngurusin. Terus bapak gak ngizinin juga, belum saatnya,” kata Charly saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

“Tapi ya Wallahualam, namanya aku juga manusia biasa, aku juga gak tahu. Yang aku pikirin detik ini, ke depannya masih gaib," tambahnya.

Selain didekati oleh partai besar, Charly mengklaim juga mendapat banyak dukungan dari masyarakat Cirebon, kota kelahirannya.

Namun lagi-lagi, Charly merasa dirinya belum pantas untuk mengemban tanggung jawab sebesar itu.

"Ya beberapa calon dan politisi udah mendekat, masyarakat di Cirebon pun berharap aku untuk maju cuma aku gak pantes, dan bagi aku itu enggak gampang jadi pemimpin,” jelasnya.

Vokalis Setia band, Charly Van Houten membantah rumor dirinya akan ikut Pilkada tahun depan. Sebab, sang ayah masih belum mengizinkannya untuk berpolitik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News