Charly 'ST 12' Gaet Istri ke Jalur Musik

Charly 'ST 12' Gaet Istri ke Jalur Musik
Charly 'ST 12' Gaet Istri ke Jalur Musik
JAKARTA - Seakan tidak mau jauh dari istrinya, vokalis grup musik ST 12, Charly, menggaet istrinya Regina, untuk melantunkan tembang ciptaannya Kamu Memang Benar. Tidak hanya menciptakan lirik lagu, pria yang memiliki nama asli Muhammad Charly Van Houtten ini pun memproduseri video klipnya.

"Saya hanya men-support, kebetulan kita memang sama-sama suka musik. Dunia dia juga dari musik, awalnya kita sempat bareng, jadi kenapa tidak kita dukung," kata Charly di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3).

Tersirat, untuk proyek ini, pria kelahiran Cirebon, Jawa Narat, 5 November 1982 tersebut bekerja secara maksimal. Dirinya rela meninggalkan aktivitasnya di dunia panggung bersama ST 12 untuk debut perdana istrinya ini. "Kebetulan ST 12 tahun ini belum ada proyek, tetapi kalau manggung dengan ST kita tetap. Aku totalitas di ST 12. Aku punya komitmen," katanya.

Sayangnya, di debut perdananya ini, Regina tidak berduet dengan suaminya. Ia memilih duet dengan sepupunya Charly, Angga. "Kalau duet sering, tetapi kalau lagu nanti dulu. Biarkan ini mengalir," papar Charly.

JAKARTA - Seakan tidak mau jauh dari istrinya, vokalis grup musik ST 12, Charly, menggaet istrinya Regina, untuk melantunkan tembang ciptaannya Kamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News