JPNN.com

Persis Justin Bieber, Tapi Lebih Pendek

Kamis, 17 Maret 2011 – 13:03 WIB
Persis Justin Bieber, Tapi Lebih Pendek - JPNN.com
Foto: internet
LONDON - Ketenaran Justin Bieber saat ini, tampaknya, cukup untuk membuat museum lilin Madame Tussauds membuat replika pop teen tersebut. Padahal biasanya museum itu hanya membuat patung lilin tersohor yang ketenaran dan pengaruhnya sudah terbukti serta "teruji" di dunia. Sementara itu, Bieber notabene masih bisa dibilang "anak kemarin sore" di jagat hiburan.

Namun, hal itu tidak menghalangi niat Madame Tussauds untuk membuat patung pelantun Baby tersebut. Bieber pun menghadiri acara peluncuran replika dirinya di museum Madame Tussauds di London, Inggris, kemarin. Meski mengaku patung tersebut agak sedikit lebih pendek dari dirinya, dia tidak mempermasalahkan.

"Luar biasa untuk melihat ini. Saya lebih tinggi. Tapi, ini dibikin saat saya masih setinggi ini (patung tersebut, Red). Terlihat bagus. Terima kasih banyak," ujarnya.

Setelah berpose beberapa saat, Bieber yang sedang menjalani tur dunia tersebut mengajak ibunya untuk mendekat. "Lihat, patung ini tidak punya rambut halus di wajahnya," kata Bieber. "Rasanya, saya ingin membawanya pulang," ungkapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito