Chat Mesum dengan Petinggi Polda, Nikita Mirzani Bilang Itu Hoaks

Chat Mesum dengan Petinggi Polda, Nikita Mirzani Bilang Itu Hoaks
Nikita Mirzani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis seksi Nikita Mirzani kesal diisukan terlibat chat Whatsapp vulgar dengan seorang petinggi Polda Metro Jaya. Pemain film Comic 8 itu pun menegaskan jika dirinya tak mengenal dengan pria yang disebut-sebut sebagai petinggi di kepolisian itu.

Saat ini Nikita sendiri diketahui tengah berada di Italia. “Orang gila, hoax itu. Kenal juga enggak,” kata Nikita Mirzani melalui pesan singkatnya kepada JPNN, Rabu (3/5).

Apa yang diungkap Nikita pun dibenarkan manajernya, Sonya. Dia menegaskan jika pemberitaan itu adalah hoaks. “Lihat saja fotonya tempelan gitu. Niki-nya lagi di Italia,” kata Sonya.

Diketahui, chat Whatsapp vulgar itu sempat meramaikan jagat media sosial hari ini. Percakapan WA itu menampilkan foto Nikita setengah bugil beredar di medsos. Tak hanya itu saja, pose Nikita tengah berendam di bak mandi pun ada dalam chat tersebut.

Dalam percakapan tersebut juga terlihat foto sang petinggi di Polda Metro Jaya. (mg7/jpnn)


Artis seksi Nikita Mirzani kesal diisukan terlibat chat Whatsapp vulgar dengan seorang petinggi Polda Metro Jaya. Pemain film Comic 8 itu pun menegaskan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News