Chaty Sedih Pasha-Okie Ribut Lagi

Chaty Sedih Pasha-Okie Ribut Lagi
Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Aktris cantik Chaty Sharon mengaku sedih dengan kejadian yang menimpa keluarga sahabatnya Pasha Ungu dan Okie Agustina. Kendati takut dan tak suka dengan kekerasan, Chaty belum mengetahui pasti akar persoalan hingga Okie melaporkan Pasha ke Polres Bogor, Rabu (29/7).

“Saya sebenarnya belum tahu pasti kejadiannya seperti apa. Tapi saya gak suka aja kalau ada kekerasan, saya juga takut. Tapi kita tunggu aja konfirmasi dari Pasha, jangan memvonis dulu,” ujar Chaty kepada infotainment di bilangan Jakarta Barat, Rabu (29/7)

Cewek Video Jockey (VJ) itu mengenal Pasha sebagai pria yang baik.”Saya pernah kerja bareng sama dia. Saya MC, Pasha dan Ungu isi acaranya. Ya, temenan gitu, tapi kasus ini saya belum tahu persis. Kita sayangkan aja ada kejadian ini, mudah-mudahan cepat selesai ya.”

Persoalan masih spekulatif, apakah Okie sering keluar malam atau Pasha tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya, atau ada masalah lain hingga Pasha marah dan diduga terjadi pemukulan oleh Pasha terhadap Okie. “Ya, intinya kalau soal anak, ya perhatian ibu kepada anak itu sangat penting. Tapi sebagai seorang perempuan saya dari dulu anti kekerasan,” cerita cewek keturunan Perancis yang lahir di Jakarta, 8 Oktober 1982 itu.(gus/JPNN)

JAKARTA - Aktris cantik Chaty Sharon mengaku sedih dengan kejadian yang menimpa keluarga sahabatnya Pasha Ungu dan Okie Agustina. Kendati takut dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News