Nicole Posesif Terhadap Hamilton

Nicole Posesif Terhadap Hamilton
Foto : AP
NICOLE Scherzinger menyadari kekasihnya, pembalap Formula1 Lewis Hamilton, memikat banyak wanita. Nicole terang-terangan melarang wanita lain mendekati Lewis.

   

"Aku sangat beruntung bisa dekat dengan seorang pria berbakat dan hot. Tapi, aku cemburu dengan wanita yang dekat-dekat Lewis. Aku tidak akan membiarkan Lewis pergi," tutur Nicole.

   

Personel Pussycat Dolls itu berusaha mempertahankan Lewis dengan cara apapun. Dia sering mengajak Lewis jalan-jalan dan menggandeng erat tangannya. "Ketika kami keluar, aku sengaja memperingatkan setiap wanita bahwa kami selalu bersama dan Lewis sudah mendapat banyak perhatian dariku," bebernya.

   

Penyanyi berusia 31 tahun itu tak mau mengakui rumor bahwa dirinya dan pembalap berumur 24 tahun itu sudah bertunangan secara diam-diam. "Yang perlu aku katakan adalah aku sangat bahagia. Saat kami sudah siap, kami akan memberikan pengumuman," kilahnya. (SS/AAL)

NICOLE Scherzinger menyadari kekasihnya, pembalap Formula1 Lewis Hamilton, memikat banyak wanita. Nicole terang-terangan melarang wanita lain mendekati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News