Check In Nama Palsu, Neneng Tinggali Kamar Seharga Rp400 Ribu

Check In Nama Palsu, Neneng Tinggali Kamar Seharga Rp400 Ribu
Check In Nama Palsu, Neneng Tinggali Kamar Seharga Rp400 Ribu
BATAM - Neneng Sri Wahyuni, istri M Nazaruddin yang sudah ditangkap pihak KPK memalsukan namanya saat check in di Hotel Batam Centre, Selasa (12/6)  lalu. Di daftar buku tamu tak  ada tamu yang memesan kamar atas nama Neneng. Kamar tempat penginapan Neneng pun sangat sederhana hanya dengan harga Rp400 ribuan.

Desi Resepsionis di Hotel Batam Center mengaku pada Selasa lalu sehari sebelum Neneng tertangkap ada sekitar 50 orang tamu yang menginap di hotel tersebut, 30 orang di antaranya langsung checkout esok harinya, Rabu (13/6). Sebagian besar dari tamu yang menginap berasal dari Malaysia dan Singapura.

"Tak ada tamu yang check in atas nama Neneng, tapi memang banyak tamu dari Malaysia. Kami selalu meminta foto kopian kartu pengenal atau pun paspor dari setiap tamu yang menginap di sini. Neneng pun Saya tidak kenal orangnya seperti apa," katanya.

Baca Juga:
Kamar hotel yang ditempati Neneng untuk menginap dipastikan kamar biasa yang harganya relatif murah. Harga kamar di hotel tersebut berbeda tergantung kelasnya. Untuk kelas standard kamarnya hanya dihargai sekitar Rp385 ribu per malam, Superior seharga Rp430 ribu, kelas Deluxe seharga Rp459 ribu, dan kelas super deluxe dihargai Rp496 ribu per malam.

BATAM - Neneng Sri Wahyuni, istri M Nazaruddin yang sudah ditangkap pihak KPK memalsukan namanya saat check in di Hotel Batam Centre, Selasa (12/6) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News