Chelsea Berpeluang Serobot Khedira

Chelsea Berpeluang Serobot Khedira
Sami Khedira. Getty Images

LONDON - Kepastian bergabungnya Cesc Fabregas ke Chelsea dari Barcelona sejatinya belum menyelesaikan salah satu masalah lain klub London tersebut. Yakni, kebutuhan terhadap gelandang bertahan. Setelah kontrak Frank Lampard tak dilanjutkan, pasukan Jose Mourinho membutuhkan pengganti sepadan.

      

Memang, saat ini mereka masih memiliki John Obi Mikel. Pemain Nigeria itu kerap menjadi pelapis Lampard saat dia absen. Namun, Mikel jarang menjadi pilihan utama Mou"sebutan Mourinho"seiring performanya yang terus menurun. Kini, Mou harus bergerak cepat karena mantan anak buahnya di Real Madrid, Sami Khedira, ternyata belum pasti pindah ke Arsenal.

      

Hal itu diungkapkan agen Khedira, Jorg Neubauer. Neubauer mengungkapkan bahwa Arsenal tidak pernah melakukan pendekatan. Karena itu, rumor yang menyebut bahwa pemain Jerman itu hijrah dengan banderol EUR 25 juta atau setara Rp 393 miliar itu tidak benar. "Tidak pernah ada pembicaraan dengan Arsenal. Kalau ternyata ada, berarti saya yang tidak diberi tahu," kata Neubauer dalam wawancaranya di Daily Telegraph.

      

Sebelumnya, harian Spanyol Marca menyebut bahwa Khedira dipastikan pindah ke Arsenal. Pemain 27 tahun itu dikabarkan setuju bergabung ke pasukan Arsene Wenger dengan ongkos Rp 393 miliar. "Jika sebuah klub tertarik, mereka pasti akan datang dan mengajak bicara. Hal ini berlaku juga untuk Chelsea," kata Neubauer.

      

LONDON - Kepastian bergabungnya Cesc Fabregas ke Chelsea dari Barcelona sejatinya belum menyelesaikan salah satu masalah lain klub London tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News