Chelsea Berupaya Datangkan Bek Kiri Timnas Jerman

Chelsea Berupaya Datangkan Bek Kiri Timnas Jerman
Jonas Hector. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan bek kiri tim nasional Jerman Jonas Hector. Sumber di dalam klub menyebutkan, The Blues tengah mencari pemain di sisi kiri pertahanan setelah salah satu beknya pergi.

Pemain yang saat ini masih bermain untuk Cologne menjadi incaran Chelsea setelah klub London itu mengizinkan Baba Rahman bergabung ke Schalke dengan status pinjaman selama semusim. 

Hector mengukuhkan namanya sebagai pilihan pertama bek kiri Jierman dan bermain di setiap menit untuk Jerman pada Euro 2016 lalu. 

Pemain 26 tahun itu sempat dikaitkan dengan Liverpool setelah Jurgen Klopp dikabarkan tertarik memboyonhnya sebagai pesaing Alberto Moreno. Namun sumber di Internal Chelsea menyebutkan Chelsea akan segera bergerak untuk membajak Hector dari kejaran The Reds. 

Selama dua musim terakhir Chelsea memasang Cesar Azpilicueta sebagai bek kiri. Namun Conte lebih memilih pemain alami di posisi itu terutama jika ia memutuskan untuk bermain dengan formasi 3-5-2.

Proses mengambil Hector dari Cologne akan berlangsung rumit karena ia telah meneken perpanjangan kontrak dengan klub Bundesliga itu minggu lalu. Namun, meski kedua pihak setuju memperpanjang masa kerja sama, Chelsea tidak akan menarik diri dari upaya mendatangkan Hector ke Stanford Bridge.(ray/jpnn)


INGGRIS - Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan bek kiri tim nasional Jerman Jonas Hector. Sumber di dalam klub menyebutkan, The Blues tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News