Pogba Kerasan, seperti tak Pernah Meninggalkan United

Pogba Kerasan, seperti tak Pernah Meninggalkan United
Paul Pogba. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Kiper Manchester United David De Gea melihat Paul Pogba tampak seperti tak pernah meninggalkan Setan Merah meski telah menghabiskan empat musim bersama Juventus. 

Pogba kembali ke United dengan status sebagai pemain termahal dunia, empat tahun setelah Sir Alex Fergusson melepasnya dengan gratis ke Juventus. 

De Gea menilai, meski empat tahun meninggalkan Manchester, Pogba tampak kerasan saat kembali. "Menurut saya ia orang yang istimewa. Ia dibeli klub ini, bermain di sini sebelumnya, dan saya pikir dia kerasan," kata De Gea seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ia merasa seperti di rumah dan kami sangat sangat senang bisa kembali memiliki dia di Manchester," De Gea menambahkan.

De Gea menilai salah satu hal yang membuat Pogba kerasan karena ia kembali bersama teman-temannya ketika menjalani masa pertamanya di United. "Ia terlihat seperti tak pernah pergi, dan ia sangat bagus untuk tim."

Pogba merupakan tambahan baru bagi United di bawah asuhan Jose Mourinho. Sebelumnya United telah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Henrikh Mkhitaryan. De Gea yakin para pemain baru akan padu dengan pemain yang sebelumnya berada di United. 

"Saya melihat perpaduan antara pemain-pemain muda dan berpengalaman merupakan hal yang bagus. Seperti itu tim kami saat ini dan saya pikir ini sangat baik untuk paa pemain muda."(ray/jpnn)


INGGRIS - Kiper Manchester United David De Gea melihat Paul Pogba tampak seperti tak pernah meninggalkan Setan Merah meski telah menghabiskan empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News