Chelsea Hajar Sporting 3-1​

Chelsea Hajar Sporting 3-1​
John Obi Mikel (dua kiri) disambut rekan setim usai menutup gol Chelsea dalam laga melawan Sporting, Kamis (11/12)

jpnn.com - LONDON - Chelsea mengakhiri fase grup Liga Champions 2014/2015 dengan meyakinkan. Tim berjuluk The Blues itu sukses menekuk Sporting CP dengan skor 3-1 (2-0) di Stamford Bridge, Kamis (11/12) dini hari WIB.

Cesc Fabregas membuka kemenangan Chelsea lewat eksekusi penalti ketika pertandingan abru berjalan delapan menit. Andre Schurrle menggandakan keunggulan Chelsea delapan menit berselang.

Sporting CP sempat menipiskan ketinggalan lewat gol yang dilesakkan Jonathan Cristian Silva pada menit le-50. Namun, Chelsea kembali menjauh lewat gol yang dijaringkan John Obi Mikel enam menit berselang.

Kemenangan itu membuat Chelsea mempertahankan status sebagai unbeaten team alias klub tak terkalahkan di fase grup. Enam kali bermain, Chelsea mampu membukukan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Dengan kemenangan itu, John Terry dkk berhasil mengunci juara grup setelah mengemas 14 angka. Sementara, Sporting duduk di posisi ketiga dengan koleksi tujuh poin. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Ajax Hancurkan APOEL 4-0

LONDON - Chelsea mengakhiri fase grup Liga Champions 2014/2015 dengan meyakinkan. Tim berjuluk The Blues itu sukses menekuk Sporting CP dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News