Muenchen Gunduli CSKA Moskow 3-0

Muenchen Gunduli CSKA Moskow 3-0
Mario Gotze. Foto: bundesliga

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen menutup perjalanan fase grup Liga Champions dengan manis. Tim racikan Pep Guardiola itu berhasil menekuk CSKA Moskow dengan skor 3-0 (1-0) di Allianz Arena, Kamis (11/12) dini hari WIB.

Pesta kemenangan tim berjuluk The Bavaria itu dibuka lewat gol yang dilesakkan Thomas Muller pada menit ke-18. Namun, setelah itu Muenchen dibikin kesulitan membongkar pertahanan CSKA.

Muenchen baru bisa menggandakan keunggulan melalui donasi Sebastian Rode pada menit ke-84. Saat itu, Rode berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan Bastian Schweinsteiger.

Mario Gotze menutup pesta Muenchen setelah berhasil mencetak gol sesaat sebelum pertandingan usai. Kemenangan itu membuat Muenchen melaju ke babak 16 besar dengan status juara grup setelah membukukan 15 poin.

Muenchen akan ditemani Manchester City yang sukses menekuk AS Roma dua gol tanpa balas. Di sisi lain, kekalahan itu membuat CSKA finish sebagai juru kunci dengan koleksi lima poin. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen menutup perjalanan fase grup Liga Champions dengan manis. Tim racikan Pep Guardiola itu berhasil menekuk CSKA Moskow dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News